Minggu, 02 Juli 2017

TESTIMONI SETELAH UTS

TESTIMONI MATA KULIAH PSIKOLOGI PENDIDIKAN SETELAH UTS

Halo semuanya.....
Hari ini saya akan membuat testimoni selama mengikuti mata kuliah Psikologi Pendidikan setelah UTS. Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri dulu,
Nama : Shyntia Eka Putri Pasaribu
Nim    : 161301073
Kelas  : Psikologi Pendidikan (A)
Saya sangat senang dapat mempelajari mata kuliah psikologi pendidikan di semester dua ini. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa psikologi pendidikan merupakan cabang dari ilmu psikologi yang mengkhususkan diri pada cara memahami pengajaran dan pembelajaran dalam lingkungan pendidikan. Dari defenisi nya saja sudah dapat kita ketahui bahwa mata kuliah psikologi pendidikan ini sangat menyenangkan. Banyak wawasan dan pengalaman yang saya dapat melalui mata kuliah ini.
Oh ya, dosen-dosen yang mengajar juga sangat asik, ramah, lemah lembut dan baik semua loh. Saya sempat bingung dan bertanya, kenapa yah dosen-dosen yang ngajar kami di mata kuliah ini orangnya sangat lembut dan baik? Ternyata selama mempelajari mata kuliah psikologi pendidikan di semester dua ini telah menjawab pertanyaan saya. Ternyata pengajaran yang efektif kepada pelajar atau seperti kami mahasiswa-mahasiswi ini adalah dengan cara dosen yang mengajar dengan baik dan lembut. Sehingga kami akan lebih menyenangi mata kuliah ini dan juga tidak mengalami kebosanan.
Terimaksih kepada ibu dosen yang mengajar kami selama satu semester ini dan terutama untuk dosen yang mengajar setelah UTS sampai habis semester dua ini. 😊

Posted on by tyaputriliebe.blogspot.com | No comments

0 komentar:

Posting Komentar